Talkshow NAPZA & Minuman Beralkohol

Pada tanggal 5 Februari 2024, OSIS SMA Zion mengadakan sebuah program kegiatan Talkshow yang bertemakan NAPZA dan Minuman Beralkohol. Acara ini diikuti oleh seluruh siswa/i SMA Zion dan bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai bahaya dan dampak dari penggunaan narkotika, psikotropika, dan zat adiktif lainnya (NAPZA) serta konsumsi minuman beralkohol.

Talkshow ini menghadirkan pembicara dari Badan Narkotika Nasional (BNN), yang telah memberikan edukasi dan wawasan berharga kepada para peserta didik. Melalui sesi tanya jawab yang interaktif, siswa/i SMA Zion mendapatkan kesempatan untuk memahami lebih dalam mengenai isu-isu terkait dan belajar bagaimana menghindari serta menangani situasi yang berhubungan dengan NAPZA dan minuman beralkohol.

Kami berharap ilmu yang didapatkan melalui program kegiatan Talkshow ini dapat bermanfaat dalam perkembangan diri peserta didik SMA Zion, serta membantu mereka dalam membuat keputusan yang bijak di masa depan. Terima kasih kami sampaikan kepada pihak BNN yang telah mendukung dan menyukseskan acara ini dengan memberikan edukasi yang sangat bermanfaat.